Sabtu, 13 Juli 2013

beban baru

cerita dikit tentang hidupq

pernahkan anda menginginkan gula manis tapi malah mendapatkan madu ? padahal anda tidak menyukai madu.
apa yang harus anda lakukan bila madu tersebut sudah masuk kedalam mulut anda?
opsi pertama "ditelan"
opsi kedua "di muntahkan" ataukah
opsi ketiga "dinikmati"

 mungkin peristiwa itulah yang sedang saya alami. . .
saya tidak menginginkan madu tersebut meskipun banyak yang mengincar, namun terlanjur di dalam mulut.
dengan terpaksa saya harus merasakannya. bukan, bukan terpaksa. saya sadar dalam merasakan ini tidak boleh ada keterpaksaan, harus menikmati. mungkin itulah tindakan yang paling tepat saya lakukan.

beban di pundak ini, tanggung jawab di tangan ini, title di dada ini . . . adalah awal coretan dalam hidupku. berharap aku tidak akan mengabaikan kepercayaan teman"q, tak akan menghancurkan organisasi ini, tak akan membuat lubang baru. dan berharap satu tahun kedepan cepat berlalu dengan damai. amiinnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar